Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 4, 2008
Image Size
106 KB
Resolution
641×1001
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,430
Favourites
32 (who?)
Comments
21
Downloads
57

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Request: AS-01 Azure by Rekkou Request: AS-01 Azure by Rekkou
A redraw of hhello's AS-01 Azure [link] , made highly based on Macross's Valkyrie
the lines kinda messy, cause im using a new pencil leads, which isnt a good one, i'll my usual leads next time
Add a Comment:
 
:iconrockfrasch:
rockFRASCH Featured By Owner Nov 13, 2010
macross pun dilahap.... dahsyat !!!
Reply
:iconhhello:
hhello Featured By Owner Aug 5, 2008  Student Interface Designer
AAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!! XXXXDDDD THANK YOU SO MUCH!!!!!!!!!!!!! IT'S FRIKKING AWESOME!!! XXXDDD
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Aug 5, 2008  Professional Digital Artist
glad you like it
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Featured By Owner Aug 5, 2008  Student Filmographer
macross? kerenan yg frontier....
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Aug 5, 2008  Professional Digital Artist
??? jangan2 kamu ngira Macross's Valkyrie itu judul seri macross ya? ya ampun valkyrie itu sebutan buat mecha di macross, lagian masih kerenan Macross Zero sama Macross plus, Dog Fight-ya jauh lebih dahsyat
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Featured By Owner Aug 8, 2008  Student Filmographer
wkwkwkwk....ya ngga lah! masa ngeliat namanya langsung ngira itu nama judul? aahhh!!! ga tau banyak soal macross!
Reply
:iconfrawnkenstein:
Frawnkenstein Featured By Owner Aug 5, 2008
biasanya pake pensil jenis apa?
btw kalo pake pensil doang,pasti repot kalo ngerjain bagian detil yang kecil.Kalopun diruncingin,bisa2 malah ngerusak kertasnya(ninggalin bekas goresan walo udah dihapus).ada tips?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Aug 5, 2008  Professional Digital Artist
aku pakenya pensil mekanik 2B 0.5, yg khusus buat arsitek, yg harganya 30.000an keatas, kalo pake itu jauh lebih pakem isi pensilnya, kalo pensil mekanik biasa agak goyang-goyang, buat isinya pake yg faber castle, garisnya emg kurang kereng dibanding pilot tapi jauh lebih bersih dan gak gampang patah, kalo isi pensil pilot lebih lunak, jadinya meskipun lebih hitam tapi lebih gampang patah en kotor, walah panjang banget cuma buat ngejelasin pensil
Reply
:iconfrawnkenstein:
Frawnkenstein Featured By Owner Aug 5, 2008
Ooh...:nod:
ore biasanya pake pensil kayu faber castel B,H,3H,6H...tapi yang sering kepake cuma B ama H.
2B masih agak terlalu lunak,3H ama 6H terlalu tipis dan keras.kalo mau nebelin,ore sedang belajar pake Millipen gel 0.28(Kenko) ama 0.3(Pilot) yang uniknya,pilot garisnya lebih tipis daripada kenko.Pengalaman ore kalo drawing pen,ujungnya cepet melebar & gampang luber...akhirnya coba yang gel.Lineart memang kerja dua kali sih...tapi buat latihan juga,haha...^^;
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Aug 5, 2008  Professional Digital Artist
Wah, kalo aku dah dak pernah lagi pake pensil kayu kecuali kalo lagi tugas gambar dan mesti bikin arsiran, kalo pake drawing pen emg kayak gitu, mau-nya nyari yg 0.01, cuma susah banget nemunya
Reply
Add a Comment: