Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour

Comments


:iconmecenatos:
Mecenatos Dec 26, 2013  Hobbyist General Artist
nice works!
Reply
:iconxxxr-samaxxx:
xXxR-samaxXx Feb 16, 2013  Hobbyist General Artist
are you still doing requests sir? Would you please finish the Shamank King angel set?
Reply
:iconrockfrasch:
bergerak ke 3d gan? game project or something?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Nov 10, 2012  Professional Digital Artist
Ane emg profesinya di 3D
Reply
:icongojiramon:
GojiraMon Mar 22, 2012  Student Digital Artist
Nice mecha work.
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Mar 22, 2012  Professional Digital Artist
thanks!
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Jul 19, 2011  Student Interface Designer
setelah di teliti, itu lu bisa bikin line tipis2 gitu gimana caranya?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Jul 19, 2011  Professional Digital Artist
Pake pensil mekanik yg 0.35, terus dibetulin juga di photoshop
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Jul 19, 2011  Student Interface Designer
0.35!? ada yah!? itu dimana nyarinya? selama ini w bikinnya pake 0.5 (cukup standar sih untuk orang2 yg slama ini w temuin)

nah yg w mo tanya itu soal yg di photoshop. itu lu betulinnya yg kotor ama yg kluar garis yah?
trus soal lining, lu tebelin lagi gak pake pulpen (rotring, drawing pen, micro pen, G-Pen, dll)?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Jul 19, 2011  Professional Digital Artist
Coba di Gramed Mall Ciputra. Gw biasanya retrace ulang pake 0.35 baru dibersihin sama ditebelin di photoshop. Gak pake Pen lagi karena yg 0.01 hasil akhirnya masih lebih tebel dibanding pensil 0.35
Reply
Add a Comment: