Deviant Login Shop
 Join deviantART for FREE Take the Tour

Comments


:iconmecenatos:
Mecenatos Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist General Artist
nice works!
Reply
:iconxxxr-samaxxx:
xXxR-samaxXx Featured By Owner Feb 16, 2013  Hobbyist General Artist
are you still doing requests sir? Would you please finish the Shamank King angel set?
Reply
:iconrockfrasch:
rockFRASCH Featured By Owner Nov 10, 2012
bergerak ke 3d gan? game project or something?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Nov 10, 2012  Professional Digital Artist
Ane emg profesinya di 3D
Reply
:icongojiramon:
GojiraMon Featured By Owner Mar 22, 2012  Student Digital Artist
Nice mecha work.
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Mar 22, 2012  Professional Digital Artist
thanks!
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Featured By Owner Jul 19, 2011  Student Filmographer
setelah di teliti, itu lu bisa bikin line tipis2 gitu gimana caranya?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Jul 19, 2011  Professional Digital Artist
Pake pensil mekanik yg 0.35, terus dibetulin juga di photoshop
Reply
:iconorihalchon:
orihalchon Featured By Owner Jul 19, 2011  Student Filmographer
0.35!? ada yah!? itu dimana nyarinya? selama ini w bikinnya pake 0.5 (cukup standar sih untuk orang2 yg slama ini w temuin)

nah yg w mo tanya itu soal yg di photoshop. itu lu betulinnya yg kotor ama yg kluar garis yah?
trus soal lining, lu tebelin lagi gak pake pulpen (rotring, drawing pen, micro pen, G-Pen, dll)?
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Jul 19, 2011  Professional Digital Artist
Coba di Gramed Mall Ciputra. Gw biasanya retrace ulang pake 0.35 baru dibersihin sama ditebelin di photoshop. Gak pake Pen lagi karena yg 0.01 hasil akhirnya masih lebih tebel dibanding pensil 0.35
Reply
Add a Comment: